Minggu, 19 April 2015

Kesehatan & Wellness 1

Kesehatan & Wellness
Bagaimana Perawatan Untuk Hiperpigmentasi Tradisional Apakah Sebenarnya Menyebabkan Lebih Kerusakan Kulit Anda

Sebagai perempuan di industri kecantikan salah satu keluhan terbesar yang pelanggan kami mengungkapkan kepada kami adalah hiperpigmentasi kronis, atau bintik-bintik gelap yang tak sedap dipandang tetap pada kulit setelah breakout sudah lama hilang. Tampaknya bahwa perempuan menjadi lebih peduli tentang setelah breakout buruk daripada pelarian itu sendiri. Ada banyak informasi yang beredar tentang jerawat dan bagaimana mengobatinya, melawannya, dan mencegahnya tetapi tampaknya ada sedikit informasi tentang cara untuk menghentikan perubahan warna kulit sekitar daerah kehancuran. Menanggapi hal ini kami telah mengumpulkan beberapa solusi praktis bagi mereka yang ingin menyembuhkan orang-bintik hitam sial, dan beberapa tips tentang cara untuk mencegah mereka di tempat pertama.

Hiperpigmentasi adalah penggelapan di sekitar area pada kulit dan disebabkan oleh beberapa faktor, tetapi paling sering peningkatan melanin. Melanin adalah grup kompleks pigmen larut yang berkontribusi pada pewarnaan kulit, kuku, rambut dan mata. Beberapa kelompok etnis menghasilkan jumlah yang lebih tinggi dari melanin dan lebih rentan untuk mengalami hiperpigmentasi daripada yang lain, terutama setelah pertarungan dengan jerawat dan paparan sinar matahari. Beberapa orang mungkin juga mengalami hiperpigmentasi karena kondisi tertentu seperti Celiac Disease, keracunan merkuri, merokok dan penyakit Addison. Ibu hamil juga mungkin mengalami perubahan warna merata disebut Melasma karena peningkatan melanin selama kehamilan. Contoh dari hyperpigmention pasti meningkat sehingga, bagaimana kita mencegah hal itu terjadi di tempat pertama.

Salah satu metode paling sederhana pencegahan adalah dengan rajin memakai tabir surya setiap hari dan mengajukan permohonan kembali seperti yang diperlukan sementara menghabiskan waktu di luar rumah. Ada mitos bahwa orang-orang dengan kulit gelap tidak membutuhkan perlindungan matahari karena kulit mereka tidak akan membakar secepat mereka yang memiliki kulit lebih ringan. Yang benar adalah: sinar UV tidak membeda-bedakan. Sebagai soal fakta, sinar UV merangsang aktivitas melanin dan memecah DNA jaringan dan daerah meradang kulit semua orang di sekitarnya. Hal inilah yang sering menyebabkan bintik-bintik gelap pada wajah Anda setelah jerawat Anda telah sembuh. Namun, sinar UV bukan satu-satunya penyebab. Sering kali dalam upaya untuk menyingkirkan kulit kita dari noda banyak dari kita menempatkan wajah kami melalui jari. Kami menggunakan bahan kimia yang sarat "pengobatan" lotion atau krim yang benar-benar dapat menyebabkan lebih berbahaya daripada baik; atau kita mungkin over-terkelupas untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati, tapi ini benar-benar meningkatkan peradangan dan memperburuk hiperpigmentasi sebagai hasilnya. Cara terbaik adalah untuk menjadi lembut untuk kulit Anda dan tetap sabar dan konsisten sementara memperlakukan ringan terhadap perubahan warna berat. Produk dengan Vitamin-C dan Vitamin E-mengandung antioksidan kuat yang tampaknya bekerja dengan baik pada hiperpigmentasi kronis.

http://www.drfranklipman.com/how-traditional-treatments-for-hyperpigmentation-are-actually-causing-more-damage-to-you-skin/

0 komentar:

Posting Komentar