Selasa, 21 April 2015

Krill Oil: Paus Makanan atau superfood Masa Depan?

Saya sering ditanya apa perbedaan antara minyak krill dan minyak ikan secara teratur. Kita semua tahu bahwa omega 3 adalah besar untuk mengurangi peradangan, sehingga mereka sama-sama besar. Tapi mengapa memilih minyak krill bukan minyak ikan? Pertama-tama ...
Apa Krill Anyway?

Krill adalah crustacea kecil yang ditemukan di laut, mirip dengan udang. Mereka merupakan bagian penting dari rantai makanan: mereka memakan plankton, mengubahnya menjadi bentuk yang dapat dikonsumsi oleh ikan paus, anjing laut, penguin dan makhluk lain dari laut. Kecil krill kecil membuat biomassa hewan terbesar di dunia.
Mengapa Ambil Tambahan Krill Oil?

Salah satu alasan mengapa krill sangat menarik karena mengandung fosfolipid, yang bertindak sebagai pembawa asam lemak omega 3 EPA dan DHA. Hal ini meningkatkan bioavailabilitas dan penyerapan minyak krill.

Manfaat terbesar dari minyak krill adalah bahwa hal itu mengandung antioksidan dan pembangkit tenaga listrik anti-inflamasi astaxanthin. Astaxanthin adalah karotenoid, memberikan krill warna pink. (Ini juga bertanggung jawab untuk warna pink salmon dan flamingo bulu.) Sejauh antioksidan pergi, astaxanthin tidak dapat mengalahkan kemampuan itu untuk memburu dan perangkap radikal bebas. Satu-satunya sumber makanan astaxanthin adalah mikroalga dan makhluk laut yang memakan ganggang, seperti salmon, kerang dan krill.
Manfaat Krill Oil Sertakan:

• Meningkatkan kesehatan jantung - dengan meningkatkan kolesterol baik, menurunkan kolesterol dan trigliserida tingkat yang buruk, dan menjaga tekanan darah yang sehat. Juga melindungi terhadap hipertensi dan stroke.

• fungsi otak yang sehat - astaxanthin melintasi penghalang darah-otak dan menunjukkan efek saraf

• Diabetes - antioksidan dalam minyak krill adalah nilai yang besar bagi penderita diabetes, karena mereka sering memiliki tingkat tinggi stres oksidatif. Penelitian Minyak Krill juga menunjukkan perbaikan dalam glukosa darah dan hiperlipidemia.

• Mendukung Kesehatan Kulit - melindungi terhadap penuaan UVA-diinduksi, seperti pada kulit kendur dan keriput. Dr Lipman selalu mengambil minyak krill ketika dia akan keluar di bawah sinar matahari.

• Manfaat Anti-inflamasi - membantu menghambat pembentukan mediator pro-inflamasi. Hal ini dapat sangat membantu dengan pasien dengan Osteo dan Rheumatoid Arthritis.

• Mendukung Lambung Kesehatan - Minyak Krill telah ditemukan untuk membantu dalam pengobatan H. pylori, membantu mengurangi beban bakteri, radang lambung, dan gejala refluks.

• masalah dan gangguan mood defisit Perhatian - karena kemampuannya untuk mendukung kognisi, suasana hati dan perilaku, krill dapat membantu untuk mengobati masalah defisit perhatian dan gangguan mood, termasuk dengan anak-anak

• Dukungan Mata - bermanfaat dalam mengurangi dan mencegah ketegangan mata

Pastikan untuk dicatat: jika Anda alergi terhadap kerang, Anda harus menghindari krill. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang Krill Oil, jangan ragu untuk menjangkau kami.

http://www.drfranklipman.com/krill-oil-whale-food-or-superfood-of-the-future/

0 komentar:

Posting Komentar