Senin, 20 April 2015

Kesehatan & Wellness 2

Intinya, untuk mencegah hiperpigmentasi kita harus berhenti menghukum kulit kita dengan perawatan jerawat yang keras yang lapisan kulit hanya tipis pelindung dan membuatnya lebih rentan terhadap trauma dan perubahan warna lebih lanjut. Meskipun tergoda untuk mencari langkah-langkah drastis menjanjikan perbaikan cepat, kulit asam dan perawatan keras lainnya merupakan kontributor besar untuk hiperpigmentasi. Sebagai alternatif, coba asam alami seperti, asam kojic, asam laurat, asam amino atau asam askorbat yang ditemukan dalam bahan-bahan alami seperti beras, minyak kelapa, minyak zaitun dan buah jeruk. Enzim juga merupakan cara yang lembut untuk mengangkat sel kulit tanpa kerusakan exfoliant ekstrim (dengan bahan-bahan kasar biji tersebut, walnut shell atau microbeads plastik), yang dapat menyebabkan robek dan mikro-lecet pada kulit yang sudah rusak. Beberapa lebih kulit alami favorit pilihan penyembuhan kami madu mentah yang baik untuk pembersihan, serta produk-produk yang mengandung bromelain, enzim aktif yang ditemukan dalam nanas dan pepaya ekstrak. Akar licorice juga telah terbukti sangat membantu dalam meringankan perubahan warna lembut terutama ketika karena kehamilan terkait Melasma. Bahkan, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Dermatology tahun 2000 menemukan bahwa 70 persen dari peserta mengalami efek pencerah kulit ketika ekstrak akar licorice yang dioleskan ke daerah Melasma selama empat minggu.

Untuk hiperpigmentasi resimen lengkap kami sarankan Anda mulai dengan memelihara kulit dengan vitamin, mineral dan asam lemak esensial. Di pagi hari sebelum menerapkan tabir surya dan makeup menggunakan Vitamin-C serum ampuh untuk melindungi kulit Anda dari radikal bebas dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Vitamin-C adalah salah satu antioksidan yang paling kuat dan dikenal untuk memainkan peran penting dalam produksi kolagen, yang sangat penting dalam pembentukan sel-sel baru yang sehat. Vitamin-C juga telah terbukti dapat menghambat produksi tirosinase, yang merupakan enzim yang dikenal untuk meningkatkan kasus bintik-bintik gelap pada kulit (memiliki efek yang sama pada buah-buahan yang berwarna coklat setelah pematangan.) Setelah pengobatan harian Vitamin-C Anda selanjutnya dapat menyembuhkan kulit Anda dengan menerapkan kualitas minyak wajah dengan tingkat tinggi vitamin E dan asam amino. Tidak perlu takut minyak wajah jika Anda menderita jerawat dan jerawat karena minyak noncomedogenic kualitas akan menutrisi kulit bukannya menyumbat pori-pori Anda dan bahkan membantu keseimbangan produksi sebum yang dapat memicu jerawat. Terakhir, itu penting untuk menggunakan yang aman dan kimia tabir surya gratis. Jika Anda menderita jerawat tabir surya yang sesuai akan mengandung seng (pastikan untuk mencari non-nano formulasi berukuran) untuk membantu memerangi jerawat sementara memblokir sinar UV yang berbahaya. Pastikan untuk mengenakan topi untuk perlindungan matahari lebih lanjut dan menjadi sadar mengoleskan tabir surya sementara di luar untuk waktu yang lama. Kita tidak bisa gagal untuk menyebutkan bahwa makan makanan yang sehat yang terdiri dari sayuran hijau, kalsium kaya protein seperti salmon, buah yang kaya vitamin, dan minum banyak air semua hormon bantuan tetap seimbang sehingga penyebab utama hiperpigmentasi (jerawat) berkurang. Sebagai frustasi dan memalukan jerawat dan warna dapat tidak harus menjadi sumber seumur hidup malu dengan pengobatan alternatif yang secara signifikan dapat menyembuhkan kulit Anda dengan sedikit kesabaran dan ketekunan.

http://www.drfranklipman.com/how-traditional-treatments-for-hyperpigmentation-are-actually-causing-more-damage-to-you-skin/

0 komentar:

Posting Komentar